“SIAPA SAYA ?”

Nama saya Dwi Anggraeni, teman-teman saya biasa memanggil saya Anggi. Saya lahir tanggal 16 April 1992 di Jakarta. Sekarang saya tinggal di Bekasi Timur, tepatnya di Pondok Timur Indah. Saya anak ke dua dari dua bersaudara. Ayah saya bernama Suprihationo dan ibu saya bernama Widowati. Ayah saya adalah seorang pegawai negeri sipil dan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga. Saya mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Wibisono. Hobi saya adalah membaca novel dan jalan-jalan. Makanan favorit saya adalah tahu, saya sangat suka sekali dengan tahu da seafood. Saat ini saya kuliah di Universitas Gunadarma, jurusan saya ekonomi. Saya sudah semester 6, kelas 3EA13. Saya hanya seorang mahasiswa biasa yang tidak mengikuti kegitan mahasiswa satu pun, dengan alasan tidak ada yang menarik. Sempat disemster awal saya mencoba mengikuti paduan suara dikampus depok, karena masalah jarak dan waktu oleh sebab itu saya memberhentikan diri dari kegiatan tersebut, dan sampai semester inisaya hanya fokus dengan kuliah yang saya jalani.